HELLO MINNA WELCOME TO MY BLOG ,ENJOY IT OK !!!

Thursday, December 4, 2008

BetEgH... Kon~ kon~...

Hhhmmm.. setau gw, yang namana libur ntu adalah menyenangkan...
bisa dibilang kayak X=Y ato Libur=Menyenangkan... jadi apabila X+X+X+X+X=Y jadina Libur+libur..=LEBIH menyenangkan.(cielah... rumus matematika yg mana nich :P)

but... sekarang gw bukannya senenk,malah bete...
bawaan gue maunya jalan2 gitu...kadank kesel ndiri... isenk ndiri... bawel ndiri...,kalau diungkapkan dengan kata-kata bakalan jady seperty ini,gw lagy jalan kaki ... ngeliatan orang gak berdosa... gw lempar pake botol kaca... terus palanya berdarah... gw kaborr... he he he he (jaiíl amet yaq...)

soalna kalo gw dirumah palink gw nonton,maen,chatink n belajar...(mata tih... :P),bellum ada adek gw yg tingkahnya bermacam2, ada yg bobo ,ada yg boker, ada yg gangguin gw pas lagy serius (nonton anime :P) ,lum lagy ad yang gosip... ampe telponnya karatan...

Pokoke Liburan sekarank iniyh, terasa hampa... bagaikan angin di dalam botol trus btolna pecah...(mxdna...)

Ya udah segitu aj... liburan dari gw....
Kon~~ kon~~....

0 comments: